Searching...
Senin, 04 November 2013

Game

20.48
1. Dishonored
Dishonored adalah 2.012 siluman aksi petualangan video game yang dikembangkan oleh Arkane Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks . Ini dirilis di seluruh dunia pada bulan Oktober 2012 untuk Microsoft Windows , PlayStation 3 , dan Xbox 360 . Terletak di fiksi , kota industri wabah - sarat Dunwall , dipermalukan berikut Corvo Attano , pengawal legendaris sang Ratu . Dia dibingkai untuk pembunuhan dan dipaksa untuk menjadi seorang pembunuh , membalas dendam pada orang-orang yang bersekongkol melawan dia . Corvo dibantu dalam usahanya dengan Loyalis - kelompok perlawanan berjuang untuk merebut kembali Dunwall , dan Outsider - makhluk kuat yang imbues Corvo dengan kemampuan magis . Beberapa aktor mencatat termasuk Susan Sarandon , Brad Dourif , Carrie Fisher , Michael Madsen , Lena Headey , dan Chloe Moretz Rahmat disediakan bekerja suara untuk permainan .
Permainan ini dimainkan dari perspektif orang pertama dan memungkinkan pemain untuk melakukan serangkaian misi pembunuhan dalam berbagai cara dengan penekanan pada pilihan pemain . Misi dapat diselesaikan melalui siluman , pertempuran atau kombinasi keduanya . Menjelajahi setiap tingkat membuka jalur baru dan alternatif untuk mencapai tujuan misi , dan adalah mungkin untuk menyelesaikan semua misi , menghilangkan semua target Corvo , dalam cara non-mematikan . Cerita dan misi yang berubah dalam menanggapi aksi kekerasan pemain atau daripadanya kurangnya . Kemampuan magis dan peralatan yang dirancang untuk digabungkan untuk menciptakan efek baru dan bervariasi .
Dishonored menerima ulasan umumnya positif , yang berfokus pada narasi individu misi ' dan kebebasan yang tersedia dalam menyelesaikan mereka . Kritik jatuh pada menyeluruh narasi - yang dianggap dapat diprediksi , dan masalah dalam mengontrol karakter pemain . Setelah dirilis , game memenangkan beberapa penghargaan termasuk 2012 Spike Video Game penghargaan untuk Best Action -Adventure Pertandingan dan penghargaan 2013 BAFTA untuk Game Terbaik , dan berulang kali diakui sebagai game action-adventure terbaik 2012 dan satu tahun yang terbaik game . Setelah dirilis , dipermalukan telah dilengkapi dengan konten tambahan berfokus pada Daud pembunuh dan pencariannya untuk penebusan . Untuk download gamenya disini (Torrent).
 2. Game Hacker Evolution Untold

Apakah anda ingin menjadi hacker? Pasti dibenak anda sulit bukan? Tapi saya akan membagikan sebuah game yang dapat membuat anda belajar dan memiliki pengalaman menjadi seorang hacker. Hacker Evolution Untold adalah game simulasi hacker dengan graphic yang ciamik. Game ini bisa dibilang mengasah otak, karena semakin tinggi levelnya maka akan semakin susah kita untuk menyelesaikannya. Game ini akan memberikan misi kepada anda selayaknya anda seorang hacker, seperti mencuri data, menyebarkan virus, melacak ip target, dimulai dari encrypted PC orang, menjajal isi komputer untuk mencari petunjuk hingga mentransfer uang ke bank kita. Sangat menarik bukan? Selain mengasah otak, game ini juga akan mengasah kemampuan kita dalam kecepatan mengetik, karena jika kita terlalu lama dalam menyelsaikan misi tersebut maka kita akan ke-trace (terlacak) dan GAME OVER. Langsung saja anda download atau disiniHacker Evolution Untold Full Version, yang didalamnya sudah terdapat Serial Number + Activation Key Hacker Evolution Untold.

0 komentar:

Posting Komentar